Jumat, 18 Desember 2009

macam macam cara nembak cewek



1 Nembak di restoran/bioskop
Jangan ragu buat bawa dia ke restoran favoritnya atau nonton film yang dia lagi pengen tonton. Setelah makan dessert, siap-siap buat nyatain perasaan kamu. Sedangkan buat yang ngajak ke bioskop mendingan nembaknya setelah kelar nonton. Soalnya kalo lagi nonton, pasti dia nggak mau diganggu.

2 Nembak sambil ngesun
Yang ini hanya boleh dilakukan kalo kamu udah yakin kalo dia suka sama kamu. Kalo kamu pede sih, langsung aja sun pipinya dan ngga usah pake banyak omong. Tapi kalo nggak yakin, mendingan jangan. Bisa-bisa elo ditampar!

3 Nembak di pantai yang romantis
Nah, yang satu ini tempat andalan buat menyatakan cinta. Apalagi kalo lagi sunset. Ajak di nongkrong di pinggir pantai sebelum sunset dan ajakin ngobrol hal-hal yang dia sukai, baru tembak. Romantis kan?

4 Nembak sambil ngasih bunga dan coklat
Kesannya emang klasik banget. Tapi yang namanya bunga sama cokelat ini tetep jadi andalan buat nyatain cinta. Apalagi kalo tuh cewek emang tipe yang romantis. Tapi inget, jangan ngasih bunga palsu, bisa-bisa kamu disangka ngasih cinta palsu!

5 Nembak lewat acara radio
Cara yang ini butuh keberanian tersendiri. Kalo kamu pede, yah kenapa nggak. Lagian kalo buat orang tersayang kenapa musti nggak pede. Kalo diterimakan kamu bisa dicap gentleman!

6 Nembak di jam 12 malem pas hari ultahnya
Nembak lewat telepon emang kedengerannya cemen banget. Tapi kalo pengen ngasih surprise sih boleh juga. Apalagi kalo nelponnya pas dia lagi ultah. Pasti dia bakal seneng banget. Biar aman dan nggak ngeganggu bokapp, nyokap, dan tetangga, telpon ke handphone-nya aja. Abis, kalo nelpon ke rumah bisa aja diangkat sama bokapnya dan elo diomelin sampe subuh!

7 Nembak lewat kaset
Ini juga sebenernya cara kuno. Tapi nggak apa-apa sih kalo kamu pengen ngelakuin cara yang beda. Rekam suara kamu di kaset yang isinya hanya 5 menit. Kalo bisa omongin sesuatu yang lucu dan nggak garing. Soalnya kalo basi, bisa-bisa tuh kaset dibuang. Kalo perlu, ngomongnya pake backsound lagu-lagu romantis gitu...

8 Nembak pake lagu karangan sendiri
Buat yang suka nulis lagu dan jago main alat musik, cara yang ini boleh dipake. Apalagi kalo lagu dan liriknya itu bisa bikin tuh cewek langsung jatuh hati.

9 Nembak di depan temen-temennya
Kalo kamu pengen adu nyali, kamu bisa ngelakuin cara yang satu ini. Coba aja deketin dia pas lagi ngumpul bareng temen-temennya. Nah, begitu momennya dapet, langsung aja tembak tuh cewek. Kemungkinan besar dia nggak enak buat nolak (Maksa banget ya???). Tapi kalo apes, yah resikonya dia bakal kabur karena takut dicela temen-temennya.

10 Nembak pas lagi liburan bareng
Nah ini dia momen yang paling asyik buat nembak cewek. Soalnya kamu punya waktu lebih banyak buat ngajak dia ngobrol dan jalan-jalan. Lagian kamu bisa milih tempat dan waktu biar lebih romantis. Kalo ini sukses bakal jadi momen paling mengesankan buat kamu berdua.

11 Nembak lewat MMS/SMS
Cara yang satu ini emang nggak terlalu jantan. Tapi nggak ada salahnya kalo kamu memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. Apalagi kalo ngirimnya lewat MMS. Kamu bisa kirimin foto-foto kamu atau foto-foto dia dengan kata-kata bombay yang bisa bikin tuh cewek lemes abis!

12 Nembak pas lagi jalan-jalan pake mobil
Kalo pengen bikin sesuatu yang beda, kamu bisa ajak dia jalan-jalan naik mobil. Nggak usah jauh-jauh, yang penting kamu siapin aja kaset bertema love song atau kaset yang punya lirik tentang cowok yang lagi pedekate sama cewek.

13 Nembak sambil ngasih barang/makanan favoritnya
Ini adalah salah satu cara andalan buat menyatakan perasaan. Sebelum ngasih barang, mendingan kamu selidiki betul barang favoritnya. Kalo udah yakin, baru deh kamu beliin dia barang atau makanan favoritnya itu. Kalo bawain makanan, jangan lupa buat ngebeliin orang rumahnya juga. Biar kamu nggak susah buat ngajak dia jalan. Tapi kalo adiknya ada 10 orang bisa bikin bangkrut lho!

14 Nembak sambil berlutut
Yang ini emang kayak di film-film. Tapi asli gombal dan norak banget. Kalo emang pede, nggak ada salahnyakan untuk dicoba. Apalagi kalo inceran kamu itu tipe cewek yang gampang luluh. Bisa-bisa dia nangis dan langsung meluk kamu. Asyiiiiik!

slmat mncoba.
hhe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar