Jumat, 18 Desember 2009

penampilan yang baik



disini kerennya, dulu gw pernah berpikir dengan cowo yg ga punya looks...apa yg terjadi sama mereka? apa yang terjadi dan harus dilakukan kalau mereka yg secara fisik kurang menarik? ok, sedikit menyamakan perspektif aja. karena kalau kepribadian kita mantap, looks comes next...

teteup, kembali ke 6 hal yg diinginkan perempuan, soal looks atau penampilan disini bukanlah soal tampang ganteng atau six pack atau tinggi tegap. org dengan (maaf) gigi rombeng pun bisa dekat dengan cewe. masa sih? percaya deh sama gw, contohnya ada di depan mata gw n I always wonder why...

tapi satu hal yg hrs dipastikan disini. KERAPIHAN.
gigi boleh rombeng, tapi bersih dan wangi...cowo gendut? ga pernah jadi halangan sama temen gw yg ada di depan mata juga...intinya tetap di kerapihan. kl gw harus tunjukkan point2nya, gw akan list seperti ini...

- kuku bersih dan rapih

- rambut disegala bagian tubuh, rapih...bulu hidung ga ngambrak kluar2, cambang ga panjang sebelah, alis juga...

- Gigi yg bersih dan rapih dan wangi

- baju ga harus dolce & gabana, yg penting rapih dan wangi. ga brantakan. ga lecek...

- sepatu bersih, semir kalau perlu. dan kaos kaki jangan sampe bau...ini salah satu yg utama.

- parfum, cologne atau apapun wangi2an asal ga berlebihan n dengan wangi yg soft n smooth.

nah, tiap point dah diperhatikan baik2...skrg pertanyaannya adalah, napa segitu detailnya gw gambarin. satu hal lagi ttg cewe yg perlu diingat, mereka itu detail freaks...gw tau bgt dengan mantan gw yg tau persis apa yg ada di dalam koper gw kl gw harus bepergian keluar kota. dia tau persis makanan kesukaan gw, detail saos sambel dan segalanya hafal. bener2 detail freaks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar