Selasa, 10 Agustus 2010

Seks, Antiaging & Obat Alami



KALAH ajakan bercinta dari pasangan sering Anda tolak, pikirkan kembali manfaat seks. Lakukan aktivitas seks lebih sering, maka ini akan memperlambat proses penuaan Anda.

Sebuah studi di Skotlandia menemukan bahwa bercinta minimal tiga kali sepekan memberi manfaat bagi kesehatan dan kecantikan para partisipan studi. Meski sibuk dengan pekerjaan, kekebalan tubuh mereka meningkat dan risiko penyakit jantung berkurang. Ada bonus lainnya, dimana seks juga memperbaiki penampilan Anda secara instan, seperti ditegaskan Marie Claire.

Memperlambat kerutan

Hormon stres dan hormon antistres bagaikan jungkat-jungkit dalam tubuh Anda, dan seks—khususnya orgasme—memberikan stabilitas ke arah yang benar. Manfaat ini didapat berkat tiga hormon, meliputi beta-endorphin (suatu candu dan obat penghilang rasa sakit), prolaktin (pelepasan relaksasi), dan dan oksitosin (hormon yang membuat Anda ingin berpelukan).

Endorphin membanjiri tubuh setelah orgasme, yang membantu penyembuhan kerusakan kulit akibat sinar matahari, merokok, dan mengurangi kortisol yang bisa menghancurkan kolagen dan menciptakan keriput. Dalam kesenangan beberapa menit yang Anda rasakan, seks menghapus keluar molekul inflamasi yang menambah tua kulit Anda.

Melembutkan kulit

Pernahkah Anda bercermin usai berhubungan seks? Lihatlah bagaimana kulit pipi menjadi lembap, bibir berwarna pink, dan mata terlihat bersinar. Semuanya adalah manfaat yang sama ketika Anda menggunakan minyak alami, seperti asam linoleat, pelembap yang ditemukan pada minyak zaitun.

Tidur lebih pulas

Tidur adalah alat kosmetik gratis, dan seks membantu Anda tidur lebih nyenyak. Perasaan baik muncul usai orgasme, dan tidur usai berhubungan seks adalah restoratif, jadi Anda akan bangun tidur dalam kondisi segar, dengan lingkaran di bawah mata dan bengkak berkurang. Menambahkan frekuensi seks dalam rutinitas tidur Anda juga dapat membantu mengatasi masalah tidur.

Membakar lemak

Bahkan tanpa klimaks, hubungan seks dan mencium memberikan keajaiban, seperti denyut jantung dan sirkulasi darah meningkat, serta membanjirnya darah ke organ tubuh dan kulit. Bernapas dalam mampu mengontrol stres dan mengirim oksigen ke seluruh sistem tubuh Anda.

Seks membakar kalori sebanyak yang dihabiskan saat latihan beban atau berjalan, bahkan berciuman merangsang 30 otot wajah. Anda membakar 8-12 kalori per menit dari berciuman (lebih besar dibanding satu menit berjalan). Olahraga tersebut memperbaiki segalanya, mulai dari mood baik hingga tingkat kolesterol, tanpa Anda pergi ke pusat kebugaran,,,
smoga ilmu gua bermanfaat bagi para pembaca dunia maya .
hehe..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar