Jumat, 23 Juli 2010

TIPS NGE DATE BUAT CWO PEMALU



Satu: know your potential target.
Langkah pertama buat ngajakin cewek ngedate adalah nentuin dulu cewek mana yang mau kamu ajak. Simple kan? Yaiyalah. Bisa temen kuliah, tetangga sebelah rumah, ato mungkin cewek cakep yang sering ketemu sama kamu kantin. Inget, pilih satu target potensial dari sekian banyak kecengan kamu. SATU yah, pemula yang pemalu seperti kamu tidak disarankan buat meniti karir sebagai playboy
Dua: Latihan ngomong sama orang asing.
Orang asing disini bukan bule, tapi orang yang bener-bener enggak kamu kenal samasekali. They could be anyone, bisa orang yang duduk disebelah kamu di damri, petugas perpustakaan, atau ibu-ibu hamil yang kamu temuin di puskesmas. Coba deh latihan ngajak kenalan, ngobrol, dan kalo bisa minta nomer hapenya sekalian. Dengan banyak-banyak latihan begini nantinya keberanian kamu buat ngajak ngedate si gebetan akan lebih terasah. Sebaiknya kamu latihannya sama cewek yah, jangan sampe setelah latihan ini kamu malah jadi jago ngomong sama cowok dan jadi berubah orientasi. Dan sebenarnya ibu-ibu hamil tidak terlalu dianjurkan, because they are much more sensitive dan suami-suami mereka mungkin akan jauh lebih sensi lagi ketika tau kamu ngajak kenalan istrinya.
Tiga: Ajak dia dengan cara yang baik dan benar.
Ini adalah saatnya mempraktekan ilmu basa-basi yang udah kamu latih, jangan lupa buat menggunakan bahasa yang sopan dan tentunya mudah dimengerti yah. Jangan pake bahasa sunda kalo gebetan km orang batak. Ganyambung gituloh! Dan perhatiin body language please, karena ini penting banget buat membangun kesan positif kamu didepan dia. Jangan garuk-garuk kepala, korek-korek kuping, buka-buka kancing baju, pokoknya usahain bersikap se-kasual mungkin. Inget, ngajak ngedate lewat facebook is a big NO NO. Selain karena enggak gentleman banget, dikhawatirkan nantinya gebetan kamu bakalan nolak mentah-mentah karena takut diculik. Mendingan ngajakinnya langsung aja deh.

smoga saran gua berguna ,,
hhe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar