Senin, 16 Mei 2011

TIPS NONGKRONG



Nongkrong merupakan kegiatan yang menyenangkangkan. Nongkrong biasanya di ucapkan oleh kalangan ramaja yang di maksudkan atau bertujuan untuk berkumpul. Sebenarnya kegiatan nongkrong sudah biasa di lakukan oleh nenek moyang kita pada jaman dahuku. Kalo bahasa jawanya mungkin kamu kenal dengan istilah cangkrukan. Esensi dan maknanya sama dengan nongkrong.
Kalo di pikir-pikir dan kita cermati, kegiatan nongkrong banyak memiliki fungsi dan mafaat, dimana kegiatan tersebut merupakan sarana berbagi informasi dan juga bisa menambah keakraban sesama teman. Jadi kalo saya simpulkan berarti nenek moyang kita sangat haus akan informasi dan senang akan suasana keakraban. Oleh karena itu kegiatan nongkrong menjamur di kalangan remaja sampai orang tua.
Berikut ini adalah 5 tips nongkrong agar kegiatan nongkrong semakin bermanfaat :
1. Cari tempat tongkrongan yang asik, seperti mall, warung , angkringan, restoran, dll
2. Bahas perbincangan yang berbobot, seperti membahas ide-ide bisnis, materi kuliah, atau project kantor, dengan harapan kita bisa menemulan solusi jika kita mendapat masalah.
3. Biar tidak garing dan terkesan kaku , sesekali buat lelucon agar suasana sedikit hidup.
4. Promosikan kepada teman nongkrong , sebuah bisnis atau produk yang kamu miliki, jadi selain nongkrong asik, tapi kita tetap bisa produktif.
5. Putar musik untuk menambah suasana semakin hidup

Demikian tips nongkrong dari saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar