Senin, 27 Juni 2011

STAT GOKIL II

- Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado………….Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja

-Anda Penjaga kuburan? Cobalah iklan berikut ini : SUSAH BERNAFAS? HUBUNGI KAMI KAMI MELAYANI: -PETI MATI -TERSEDIA PAKET PLUSPLUS *KARANGAN BUNGA *DAN KOSTUM KIRIM REG MAKAM KIRIM KE: KUBURAN “ANDA TEWAS, KAMI PUAS”

-Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing

-Seks di luar pernikahan itu bagaikan kentut, kalo ditahan bakal sakit perut, tapi kalo di lepas malu menjemput!!

-Tiga Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya

-sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar

-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta

-Andai Adam dan Hawa orang Tionghoa, mungkin mereka tidak akan diusir dari surga, karena kemungkinan besar apelnya dijual dan ularnya dijadiin sop

-Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja

-Sarjana – “jebolan mana?” cewe hamil – “jebolan siapa?”

-Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

-Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

- Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

“Tuhan tidak meminta kita untuk sukses; Dia hanya meminta kita untuk mencoba.”

“Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.”

“Anda tidak pernah mencapai kesuksesan sesungguhnya sampai Anda menyukai apa yang sedang Anda kerjakan”

“Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang”

“Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar”


Facebook telah membawa fenomena baru, termasuk status dari para facebooker yang kadang – kadang bikin kita mikir “Kok ada orang kayak gini yaah?” So, ane mencoba mengkompilasi beberapa status aneh yang akan diposting jadi trilogy :P , so met menikmati aja deh….. : Status Facebook Lucu

- “Sial… aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha

- “GuWe nG9aK SyUk4 5t4tu5 yUan9 lLeBuYy dEcH..”
Coment: nah trus lo disebut apaan?

- “Sedang memandang botol baygon”
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini? A: untuk membersihkan closet B: membunuh nyamuk C: mengepel D: mencuci motor

- ” Tadi aku bunuh diri”
Coment: klo di neraka ada facebook, mungkin di surga ada kaskus ya?


- “Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”
coment: contoh orang frustasi yg setiap add selalu di tolak.. hhaha

- “yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi.. “
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?


- cewek bilang, " lelaki itu buaya "....hmm,
coment: mereka pikir buaya gak ada yang BETINA apa ??ckckck...

- walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang...hmmmm
coment: yaampun ko di sama2in ..


- Laki laki emang brengsek...karena itu saya GAK SUKA laki laki ^^ (yg buat status ini asli cowok)
coment: alhamdullilah ente udah tobat jadi maho..

- sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga...
:coment: ini contoh orang yg pengen punya istri ke 3…

- baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Jogja ke Purwokerto itu SAMA dengan JARAK dari Purwokerto ke Jogja, hmmm...ternyata...
coment: yaiyalah, wong Cuma d bolak balik..

- Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan...
coment: secara tidak langsung orang ini mengejek orng yg terkena gangguan impotensi…

- Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri...huehueue
coment: apaan coba maksudnya??

- halal bagi ku untuk menyentuh wanita.................
haram bagi ku untuk menyentuh mu..........hahahahahahahhahahahahahahha.
coment: no coment daah..

- Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT...wkakakakakaaaa ^^
Coment: jujur amat ini orang? Najiss daahh

- "AWAS Z KLO GA KOMEN DI STATUS GU"
Coment: maksa amat ini orang… wkwkwk

- “sayang engkau masih di TK, sedang aku S2, cara pandang kita berbeda, usia kita jelas tak sama, cinta kandas karena usia, mengapa kita berjumpa”
Coment: ahhahaha, ini salah satu lirik dari the panas dalam

- Hai, saL4m KeNaL YupZz, CyAaPa DcCaNa?
Coment: udah alay, salah juga mau wall malah update status…

Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang...
...dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar...
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng...
Coment: ahhahaha… parah nih orang…

- Berakit-rakit kehulu, berenang ketepian... aku siap ke penghulu biar kamu gak kesepian.
Coment: cara jitu ngajak nikah anak seseorang..

co : inalillahi wainalillahirojiun
ce : ada apa?????
co : CINTA MATI
ce : so sweet
...
co : kok so sweet sih......si cinta beneran mati
ce : ohh kirain....inalillahi wainalillahirojiun
coment: ahhahha… ngakak ane lihat sttus ini

- Sekarang sumber listrik sudekat.Beta jadi kesetrum lagi. Lebih mudah bantu mama nyetrum ade.beta mudah nyetrum ade, beta senang. Bapak ikut urus tapi kesetrum sama bapak desa. a....kalo seandainya a..... listrik ada,,berarti kami kesetrum semua.Urus listrik,,kabel kami pegang bentuk panitia kesetrum semua.hahahahahaaha..........
Coment: ni orang ngmongin apa si? Bingung

- ‎"CAUTION"TO: alltlng ya komentarin status ini bukan apa2,soalnya gw udh buang2 pulsa demi status ini,jd tlng dikomentarin minimal nge like.,thank atas uluran jarinya???
Coment: kasihan amat anak ini… ahhahahahaha

- ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu sama. sama2 "terlambat dicabut".
coment: di sama2in lo mah.. ahhaha

- gaya lu aja ky nag DUGEM,, minum susu kental manis MABOK,,
coment: ahhahaha... like this..

‎- [nick fb]berubah status dari LAJANG menjadi JALANG.
coment: ahahha... saking kelamaan lajang jadi jalang...

- Barang siapa yg berdiri di waktu Shalat, Shalat nya tidak sah...
coment: terserah agan mau mikir kmana.. wkwkwkwk

- aduuh,,kuku jadi item gara2 garuk2 pantat..bete ih..beteee..
coment: mungkin dakinya ngikut ya? wkwkwkwkwkwkwk

- puas.. habis ML..
coment: parah anak jaman sekarang...

ada s'orang pria sedang mengencani waria ...
pas mo bayar ,,,
waria tu protes ....
katanya (INI KAN UANG PALZU ... )
gtu kt waria
...nah dngan tegas si pria tu berkata ..
(LAH SITU JUGA CEWE PALZU KAN ? _
coment: ayo siapa yg mau coba cara ini biar bayar gratis? wkwkwkwk

- sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk

- Mau nanya..Gimana sih cara update status?
coment: niatnya mau melucu, apa daya otak tak mampu.. wkwkwkwkwk

- Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

- Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku..
coment: biar agan tau, yg nulis status ini adalah seorang pria,,

- "Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa "
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

- punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar...


Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu”

“Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur”

“gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama. ”

” Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…”

“ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..”

“Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu”

“Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta”

“Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari…
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…”

“Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar”

“tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?”

- Gmana gan menurut lo? kalau punya status yang lebih Gokil tambahin aja di komen di bawah ini, Thanks :Ngakak

Jangan remehkan perempuan sebelum anda menjadi laki-laki terhebat bagi perempuan

"Yang bisa baca status gw pasti bakal nge-like, yang gak nge-like pasti lom bisa baca"

"JAUHI NARKOBA DEKATI PSK!!"

"bukan salah bunda mengandung, tapi salah bapak gapake sarung"
Ingin ku memelukmu dengan hangat saat ini juga, membelai dengan lembut
wajahmu,menggenggam erat tanganmu,mengecup keningmu,menyentuhkan
bibirku ditelingamu sambil berbisik,inalilahi wainalilahi rojiun

"buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok?
padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"

dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

"kata cewek barang cowok thu setan, kata cowok barang cewek thu sorga, lah aku heran kenapa setan bsa masuk sorga"

Aku mencintai kamu apa adanya. Juga menerima dada kamu apa ratanya.

" Jika harus memilih UANG atau CINTA, maka pastikanlah jawabnnya adalah UANG, lalu belilah CINTA. Atau pilihlah CINTA, lalu tukarlah dengan UANG. m/ "

“Janganlah kamu membenci orang yang meningalkanmu, karena mungkin dia begitu untuk memberi kesempatan kepadamu mendapatkan orang yang lebih baik”

menurut kabar burung, temen ane sakit..
menurut kabar, burung temen ane sakit..

"...pagi2 Aura Kasih telpon...bilangnya kangen"

"Bergaullah sebelum digauli, tidurlah sebelum ditiduri"

"Sahabat bukan MATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya.. EKONOMI yang mengharapkan materi.. PPKN yang dituntut oleh undang-undang.. Tetapi SAHABAT adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa.."

apakah terlahir tampan itu salah?

"aku paling gondok kalo di acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua", Mereka selalu tanya: "Kapan
nyusul? Kapan nyusul? "Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, aku gantian
tanya ke mereka "Kapan nyusul?

"Gue ga ngiler liat harta, gue ngiler kalau tidur miring"

"sepertinya otak saya sudah mengental, tak encer lagi seperti dulu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar