Selasa, 27 Desember 2011

CONTOH LAMARAN PEKERJAAN YANG PALING SIMPLE



Cimahi 27 Desember 2011
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : Satu Berkas

Yth.
Bapak/Ibu Personalia
Di tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat lamaran kerja ini,saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan terhadap perusahaan yang sedang Bapak/Ibu pimpin.Adapun kualifikasi saya adalah sebagai berikut :

Nama : Bobby Pratama
Tempat lahir : Bandung/31 Juli 1992
Agama : Islam
Alamat : Jl.Cibeureum Rtxx/Rwxx no.x,Kec.Cimahi Selatan
Email :boyz_tama07@yahoo.com
Telepon :0878224xxxxx

Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :
-Foto Copy Ijazah
-Foto Copy Sertifikat Kompetensi
-Foto Copy Sertifikat Pasundan
-Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
-Foto Copy KTP
-Daftar Riwayat Hidup
-Pas foto Ukuran 3x4

Selanjutnya saya berharap Bapak/Ibu pimpinan dapat mempertimbangkan surat lamaran pekerjaan yang saya ajukan.Atas segala perhatian nya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya



Bobby Pratama






follow me:
  •  twitter     : @bobbytama 
  • facebook  : simple.boyz07@yahoo.co.id 
  • instagram :bobbypratama07 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar