Selasa, 26 Juli 2011

Romantisme di Mata Pria



Pasangan mana yang tidak ingin membahagiakan kekasihnya? Sudah barang tentu, sebagai kekasih yang baik, kita ingin memberikan yang terbaik kepada pasangan kita. Kadang-kadang perlakuan romantis bisa membuat pasangan kita berbunga-bunga, namun pria dan wanita pastinya berbeda dalam hal menilai keromantisan.
nih cara cara nya :

1.Dipuji dan dihargai
Anda pastinya pernah meminta bantuan pasangan. Nah, usai dibantu, pujilah pasangan Anda, lebih dari sekedar ucapan terimakasih. Karena ternyata cara terbaik untuk memenangkan hati seorang pria adalah dengan memuji mereka. Memuji kemampuan pria sama saja dengan memberi penghargaan kepadanya. Apapun kemampuannya, pujilah dia, Anda hanya perlu memperlihatkan bahwa Anda terkesan pada kemampuannya.

2.Film humor
Cara lain untuk bisa berbagi romatisme bersama pasangan adalah dengan menonton film komedi. Wanita yang punya selera humor tinggi, memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hati sang pria dan lebih besar pula peluang untuk mempertahankan hubungan Anda dan pasangan. Di mata pria, wanita yang punya selera humor adalah wanita yang asik dan menyenangkan.

3.Hadiahi pasangan Anda dengan sesuatu yang unik
Sesuatu yang unik dan tidak biasa akan lebih menarik bagi pria. Karena itu, jika Anda ingin memberinya sebuah hadiah, berilah dia sesuatu yang memerlukan usaha lebih dari sekedar mencari kemeja yang cocok untuknya. Sebagai contoh : Jika ia adalah seorang pembaca buku mania, cari tahu buku apa yang belum ia miliki dan tentunya sangat ingin ia miliki. Bisa dipastikan dia tidak akan melupakannya. Memberi sesuatu yang sudah umum hanya akan meninggalkan kesan biasa saja, tidak ada yang unik.

4.Katakan I love you terselubung
Pria bisa dikatakan terlalu gengsi untuk mengakui bahwa ia mencintai Anda. Pria jarang sekali mau mengucapkan kata-kata seperti I Love You, I Miss you, namun sebenarnya banyak di antara mereka yang mengaku suka pesan-pesan yang berisikan ungkapan kasih sayang. Mereka juga menyukai kejutan, terlebih jika kejutan itu adalah ungkapan sayang dari Anda kepadanya. Sebagai contoh, pasang saja foto Anda berdua dengannya sebagai wallpaper di laptopnya, jangan lupa tuliskan pesan I Love you.. Bisa dipastikan hari itu dia akan terus teringat pada Anda.

semoga pengalaman gua bermanfaaat bagi para pembaca,,,
hehe,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar