Selasa, 10 Agustus 2010

PDA Bikin Miss V Cepat Basah



FOREPLAY sepatutnya berhasil membuat masing-masing alat vital cepat “gelisah”. Memang, tak semua pasangan suami istri sukses melakukannya. Lalu bagaimana menyiasatinya?

Kemampuan merangsang saat foreplay bergantung pada kemampuan tiap-tiap orang menemukan kondisi Mr P-nya mudah ereksi, dan Miss V-nya cepat “basah”. Tapi, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan bisa bersama-sama dalam kondisi terangsang.

Anggap saja foreplay berperan sebagai pembakaran lemak yang meningkatkan kadar dopamine serta meredakan kecemasan pasangan. "Dia akan merasa seks adalah tentang dirinya, dan seks bukanlah kewajiban yang harus dia penuhi," kata Pepper Schwartz PhD, seorang profesor sosiologi di Washington University, seperti media ini kutip dari Men’s Health.

Saat keringat mengalir akibat aktivitas bercumbu, maka gelombang testosteron akan menambah hasrat bercinta. Tentu saja, tangan memegang peranan untuk membangkitkan gairah seks. Namun, lain lagi jika Anda ingin merasakan sensasi lebih menggairahkan dari aktivitas menu pembuka seks ini. PDA (public display of affection) bisa dijadikan salah satu solusi.

“Peningkatan pada PDA akan memperdalam hubungan Anda. Dia akan lebih bersedia untuk benar-benar memberi tubuhnya pada Anda di ranjang,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar